Rabu, 07 Maret 2012

Ujian Praktek Microsoft Excel (download)

Assalamualaikum Wr.Wb
      
      hai readers gimana sehat ? selasa kemarin saya di suruh ngerjain tugas excel disekolah tapi gara-gara nilai saya masih kurang jadinya saya disuruh memperbaiki jawabannya dan membuat postingan ini deh.

dibawah ini screenshot tugas microsoft excel yang saya buat dan sudah diperbaiki :































Dan jika readers ingin melihat lebih detail atau mendownload tugas microsoft excel yang saya buat silahkan klik link dibawah ini :

http://www.mediafire.com/?whr8tfl55jl7lad

Sampai jumpa di postingan berikutnya !!!

Wassalamualaikum Wr.Wb

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Gimana cara isi jawaban tarif kamar

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More